Selamat Datang di Bumi Kie Raha



Salam bagi kalian semua, kembali lagi nih aku dengan posting yang baru. Ini merupakan posting kedua aku dengan judul Selamat Datang di Bumi Kie Raha. Awal cerita aku bekerja di sebuah perusahaan swasta dimana aku ditugaskan di tempat baru yaitu di tidore tepatnya pulau sebrang dari ternate. Yapps... tidore letaknya di bagian timur indonesia maluku utara tepatnya. Awal perasaan cemas mengahantuiku, takut...?? pasti...kenapa...?? karena pertama kali kerja sudah ditempatkan di indonesia timur. Jauh dari keluarga dari kampung halaman..eitsss... stop.. jangan sedih mulu kale. Awal kedatanganku di kota ternate tempat pesawatku mendarat, yang menjadi daya tarik ku pertama menginjakkan kaki di tanah kie raha yaitu tempat parkir motor tepatnya di depan Jatiland Mall. Kenapa tidak unik karena kebanyakan parkiran motor yang di tutupi dengan kardus biasanya jok motornya...bagaimana tidak terkejut terheran-heran.Tempat parkir motornya yang di lindungi adalah helm pemilik motonya dengan menggunakan tas kresek warna merah, mungkin saja biar gk kepanasan (biar awet kale...), gak basah ketika hujan, dan ndak gampang di curi orang tak di kenal hehehe .
Itulah sedikit cuplikan cerita pertamaku di bumi kie raha. Semoga tidak membosankan dan kritik dan saran aku tunggu ya guys .
Sukur Dofu Dofu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar